Friday, May 18, 2012

Ketakutan, Gadis Ini Terlempar dari Mainan Ekstrem Pasar Malam

Sebuah video yang mengejutkan beredar dengan menunjukkan kronologi seorang gadis berusia 3 tahun terlempar dari mainan yang bergerak cepat di pasar malam, setelah pengamannya terlepas. Anak tersebut terlihat kakinya menggantung di udara, sebelum ia terlempar dari mainan Jump Techno di Pameran Ternak Houston dan Rodeo, di Texas.
Tampak bahwa gadis kecil tersebut terlepas dari pengaman kursinya dan berpegangan untuk menyelamatkan diri saat maian tersebut terus bergerak. Hal ini memunculkan pertanyaan atas bagaimana dia jatuh itu.
Akibat kejadian ini, anak tersebut menderita gegar otak dan memar di wajah dan kepala setelah dia terlempar dari mainan yang memiliki bergerak dengan ketinggian enam dan delapan meter di atas tanah. Insiden itu tertangkap kamera secara kebetulan saat pengunjung lain merekam permainan tersebut.
Menurut Houston Chronicle, Rodeo Chief Operating Officer Leroy Shafer mengatakan: "Ini adalah bagian yang sangat menakutkan yang tampak dari video. Kami hanya bersyukur bahwa wanita muda ini tidak terluka lebih parah. "Ini bermula dari ketidak tahuan anak berusia tiga tahun tentang apa yang harus dilakukan dan mungkin ia juga mengalami ketakutan setengah mati. '
Gadis kecil, yang belum diketahui identitasnya tersebutbernama, sekarang menjalani masa pemulihan di rumah. Sebelumnya penyelenggara rodeo mengklaim bahwa anak naik harus dengan ibu dan kakaknya. Namun, setelah dirasa bangku tersebut cukup kecil untuk orang dewasa, sang ibu meninggalkan gadis kecil tersebut dengan kakaknya yang berusia delapan tahun.
Para pejabat kemudian mengatakan gadis itu mencoba memanjat keluar dari mobil untuk kembali ke ibunya sekitar 15 detik ke perjalanan tetapi jatuh dan mendarat diplatform logam.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di postingan ini