Thursday, May 3, 2012

Pengalaman Selama Di Grup Persatuan Blogger Indonesia


selama menjadi member di grup facebook yang bernama Persatuan Blogger Indonesia (PBI), saya mendapat banyak pelajaran tentang tanggung jawab menjadi seorang blogger,karena jujur,saya sendiri masih seorang newbie dalam urusan blog,awalnya saya dimasukan oleh om yunus karena saya awalnya sangat mendukung pembentukan grup tersebut,dan saya pun dipercayakan menjadi admin di grup tersebut,PBI berkembang pesat,anggotanya terus bertambah dari hari ke hari dan semakin berkembang dari segala sisi,awalnya sangat banyak yang numpang promosi di grup itu,tapi sekarang saya rasa sudah tidak lagi,karena member di PBI mematuhi peraturan yang melarang promosi pada hari-hari tertentu,tentu saya sangat senang melihat PBI bisa berkembang pesat,dalam hal ketertiban,saya yakin para admin sudah berjuang sangat keras dalam membentuk grup yang masih muda ini menjadi grup yang tertib dan suatu hari bisa tersebar sampai ke pelosok-pelosok indonesia untuk menyebarkan arti dari blogging dan fungsinya,di grup ini pun bisa bertanya apa saja tentang blog pastinya,setiap member dan admin siap membantu disana,ada admin fadil juga admin dhedi disana,yang saya rasa sangat pantas menjadi admin karena mereka sangat sigap membantu dan juga pengetahuan tentang blognya sangat luas,disana juga masih banyak member yang mempunyai blog yang semuanya menurut saya bagus-bagus,dan ada banyak jenis blog disana,dari yang menyediakan game,software,hingga sekedar info menarik saja,jadi untuk sekedar refernsi blog juga bisa ditanyakan disana,siapapun yang ingin menjadi member kami(member juga admin PBI) itulah yang sangat saya suka dari grup tersebut,banyak sekali pengetahuan blog yang saya juga dapat disana secara gratis,dan disana kita bisa membantu banyak member juga,sungguh suatu hal yang sangat menyenangkan,karena lewat blog,kita bisa memiliki lebih banyak teman lagi
sekian dan terimakasih,silahkan bergabung di PBI 
 

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar di postingan ini