Tuesday, June 26, 2012

Heboh, Poonam Pandey Unggah Foto Bugil di Twitter,udah pada liat belum?


Model Poonam Pandey kembali beraksi kontroversial dengan mengunggah dua foto sedang melucuti pakaian dalam di Twitter.
Dalam kicuannya, Poonam sengaja memposting foto striptis yang khusus ditujukan untuk para penggemarnya. Demikian seperti dinukil One India,

"Ini sebuah pesta yang saya tunjukkan untuk para penggemar saya di seluruh dunia. I Love u muwaaaah," tulisnya di Twitter.

Selain itu, Poonam juga mengumumkan perilisan video terbarunya yang akan hadir dalam waktu satu bulan.

Sebelumnya Poonam sudah lebih dulu mengupload video kamar mandi dan kamar tidur, yang membuat situs You Tube memblokir link video syurnya itu.


mau lihat fotonya?
klik Disini 

ini foto dewasa,jadi kalau ane langsung post gitu aja,bisa diprotes ane karena memposting konten tidak mendidik

100% asli fotonya dah,bukan penipuan link berkedok flash player yang bikin terkejut,kalau anda buka ternyata linknya setelah itu melihat flash player hantu yang bikin terkejut,silahkan caci-maki saya di kotak komentar,akan saya terima dengan lapang dada 

Gabung dengan grup facebook dan'z game cafe dengan cara meng-klik Link Ini  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di postingan ini