Monday, June 11, 2012

Kumpulan Cerita Lucu Tergokil


Berbicara tentang joke / gurauan / candaan / humor yang lucu tentu saja sangatlah menyenangkan. Ketika kita membaca sebuah cerita lucu yang dibuat semanis dan selucu mungkin bisa membuat kita tergurau dan terhibur lho. Dari sekian banyak joke,kali ini admin hanya akan menampilkan beberapa saja. Semoga lucu-lucunya joke lucu ini bisa membuat kamu tertawa terhibur.


Karena sudah diterima di perusahaan yang baru, si Aloi bertanya kepada managernya yang baru.

"Pak.. apakah di sini mendapatkan Asuransi Kesehatan gak?" tanya si Aloi.

"Perusahaan memang memberikan Asuransi Kesehatan, tapi preminya dipotong dari Gajinya" jawab sang manager.
"Di perusahaan saya yang dulu, semua menjadi tanggungan perusahaan pak" kata si Aloi.

"Bagaimana dengan Asuransi Jiwa.?"... tanya sang manager.

"Itu juga menjadi tanggungan perusahaan pak.. " jawab si Aloi.

"Dan bukan itu saja pak, kami juga mendapatkan ijin sakit yang tak terbatas, cuti sampai tiga minggu, bonus hari raya yang besar, minum kopi, makan sampai 3 kali...dan masih banyak yang lain lagi bos.." tambah si Aloi.

"Lha.. kalau memang seperti itu, kenapa anda tinggalkan perusahaan yang hebat itu?" tanya sang manager.

"Perusahaan itu sekarang BANGKRUT Pak.." jawab si Aloi.

Nah..kalau kurang lucu,coba deh baca lagi yang satu ini:

Di Inggris Utara, ada Underground Cafe yang khusus hanya untuk dracula. Di sana tersedia semua jenis darah dalam botol-botol minuman yang terdiri dari berbagai darah segala kalangan manusia.

Dracula dari Rusia masuk.

“Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

“Ya, beri saya sebotol darah bangsawan abad 17″

“Wah harganya seribu pounds, Tuan”

... “No problem, saya punya Credit Card”

Begitu darah bangsawan diberikan, dia mengeluarkan Credit Card dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

Dracula dari Jepang masuk.

“Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

“Saya minta darah segar dari seorang perawan”

“Tiga ratus pounds, Tuan”

“No probrem, saya punya banyak uang”

Begitu darah segar diberikan, dia mengeluarkan uang kertas dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

Dracula dari Indonesia masuk.

“Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

“Mmmmmm saya minta segelas air hangat saja”

“Oh itu gratis, Tuan. Tapi dracula tidak minum air, Tuan”

“No problem, saya punya yang instant”

Begitu air hangat diberikan, dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantongnya dan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dengan santai…

Nah..ada satu lagi yang lucu lho masbro..

Seorang ibu sedang memarahi anaknya yang ketahuan merokok.

Ibu : "Kamu masih kecil sudah merokok mau jadi apa nanti kamu?"

Anak : "Oh maaf bu saya hanya memberi contoh ke adik-adik."

Ibu : "Memberi contoh supaya adikmu ikut-ikutan merokok?"

Anak : "Oh tidak bu saya hanya memberi contoh kalau merokok itu... pasti kena marah ibu."

ada lagi nih.....
          Ada suatu hari ada 2 orang bapak yang sedang berbagi cerita tentang kisah anaknya yang ingin mendaftar sebagai TNI.

Bapak 1: "Anak saya tidak lulus seleksi ANGKATAN LAUT, karena alasannya anak saya tidak bisa berenang. Padahal banyak orang lain yang nggak bisa terbang lulus seleksi ANGKATAN UDARA!"

Bapak 2: "Anak saya juga, tidak lulus seleksi ANGKATAN DARAT, karena katanya gigi anak saya banyak yang rusak. Padahalkan, Angkatan Darat kerjanya berperang megang senjata dan nembak-nembak, bukannya gigit-gigitan!"
 
ini lagi........
Puput merasa sangat kesal saat melihat suaminya terus-terusan menonton sepakbola di TV sepanjang malam. "Kenapa yang ada di pikiranmu cuma sepakbola, sepakbola, dan sepakbola!??"

"Dari tadi sore sampai subuh kamu tidak berhenti nonton bola. Kamu sudah tidak memperhatikanku lagi. Sekarang kamu tidak pernah lagi mengajakku jalan-jalan tiap malam minggu. Kamu benar-benar sudah melupakanku. Aku berani bertaruh, kamu pasti juga tidak ingat kapan kita menikah."

"Tenang istriku, aku masih ingat," suami Yayuk menjawab, "Kita menikah pada saat Juventus mengalahkan Ajax di final Liga Champions 1996. Aku ingat betul ketika itu Juve menang lewat adu tendangan penalti!"
 
dan ini........
"Sayang," kata suami kepada istrinya, "aku mengundang temanku dan pacarnya untuk makan malam di rumah."

"Apa? Apakah kamu gila? Rumah ini berantakan, saya tidak berbelanja, semua piring kotor, dan aku tidak bisa memasak makanan yang lezat!"

"Aku tahu semua itu."

"Lalu kenapa kamu mengundang teman untuk makan malam?"

"Karena aku ingin membuat mereka berpikir sebelum berencana menikah."

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di postingan ini