Sunday, August 5, 2012

Wanita Ini Tiga Tahun Berjibaku dengan Kanker Payudara



Salmanah warga Desa Sindang Wangsa Blok Pos, Kecamatan Palasah, Majalengka, harus berjibaku dengan penyakit tumor payudara yang sudah menderanya sejak tiga tahun lalu.
Kurangnya biaya untuk pengobatan, membuat penyakit tumor payudara di bagian kiri yang dialami Salmanah bentuknya menyerupai bola sepak dengan diameter dua puluh sentimeter dan beratnya mencapai dua kilogram.


Parahnya, kondisi saat ini sudah mengeluarkan nanah dan darah, .

Pihak keluarga pun sudah membawanya ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung melalui program Jamkesmas untuk di operasi. Namun karena Salmanah harus menyediakan uang puluhan juta rupiah, sejak dua bulan lalu akhirnya kembali lagi ke rumah hingga saat ini.

Untuk bisa menyembuhkan penyakit istrinya, Pandi, yang juga sebagai buruh pabrik bata merah berjualan petai di teras rumahnya. Menurutnya, dia berjualan petai untuk mengumpulkan uang agar istrinya bisa disembuhkan dari penyakit tumor payudaranya.

Keluarga Pandi dan Salmanah berharap ada dermawan yang peduli agar penyakit tumor sang istri bisa disembuhkan dan hidup kembali normal

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di postingan ini