Sunday, July 27, 2014

6 Foto Editan Artis Ini Bikin Para Jones Menggila

Internet adalah tempat yang luar biasa. Tempat dimana sesuatu yang tidak mungkin jadi memungkinkan. Salah satu keajaiban internet adalah foto editan yang luar biasa sekali adanya. Foto-foto yang kelihatan banget editan ini disukai banyak orang. Terutama, bagi yang suka berfantasi. Gak bisa dipungkiri, di dalam hati kamu adalah bagian dari orang-orang itu.
berikut ini foto-foto editan artis yang bisa bikin kalian para jones menggila dan berharap foto-foto ini beneran ada

Luna Maya

Kamu pasti sering menonton penampilan Luna Maya ketika berakting. Kamu juga sudah mengetahui kualitas aktingnya yang begitu meyakinkan dalam setiap film. Khususnya, "film pendek". Bagaimana jika foto di bawah ini, dimana Luna Maya menjadi Supergirl benar adanya? Beh. Pasti fantasi kamu udah melayang kemana-mana nih.
Y7s9IeW0kIgcbhauTJune

Magdalena

Wonder Woman adalah superhero paling seksi yang ada di bumi ini. Bagaimana jika Magdalena yang memerankannya? Kebetulan mereka mempunyai yang kesamaan yang menonjol. Mungkin Zack Snyder yang lagi bikin film Superman, bakal mempertimbangkan ulang pilihan castingnya setelah melihat foto ini.
zZxDCefrnrU6vzJVlQYSh

Kirana Larasati

Sekilas foto dari pesinetron ini tampak asli. Meski begitu, pihak manajemen sang artis telah membantah bahwa Kirana pernah berfoto seperti itu. MBDC masih bingung sebenernya ini asli apa editan. Mungkin Pak Boy Surya perlu dipanggil kembali khusus untuk menelaah kebenaran foto ini.
Foto-Kirana-Larasati-Tanpa-Sehelai-Benang

Ghaida JKT48

Berbeda dengan foto yang sebelumnya, kamu jelas-jelas bisa melihat ketidakaslian foto ini. Ghaida JKT48 sedang menari dengan semangat dan bisa-bisanya ada yang mengedit agar bagian dalamnya kelihatan. Meskipun begitu, ngaku aja diem-diem pas nonton JKT48 kamu berharap kejadian macam di foto ini terjadi kan?
BcoYn_lCEAAiQeF

Ayu Tingting

Bintang infotainment yang satu ini diam-diam pasti kamu kagumi. Gayanya lumayan cute untuk ukuran penyanyi dangdut. Selain itu, dia juga ditinggal oleh suaminya yang menghilang entah kenapa. Jadilah, dia masuk dalam tipe artis yang dikasihaniable. Kamu pun jadi berharap dengan keadaan si Ayu Tingting sekarang, foto di bawah ini menjadi beneran.
Ayu1

Revalina S. Temat

Perempuan yang satu ini bisa dibilang adalah satu dari idola pertengahan 2000an yang banyak diidam-idamkan. Mungkin ada salah satu dari kamu yang kepengen melihat parasnya yang cantik dalam tubuh cosplayer. Hmm seperti foto di bawah ini.
5MKedKQkam3xPatHM5Jzv7

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di postingan ini